Rabu, 14 Desember 2011

Seputar Paroki 8

Karya Pelayanan, Pengembangan, Pemberdayaan Sosial Ekonomi
Paroki Santo Fransiskus Asisi Bogor

Karya Diakonia ini lebih dikenal dengan sebutan PSE (Pengembangan Sosial Ekonomi) dan pasti tiap paroki mempunyai bidang ini. Bekerja melalui PSE berarti kita berjalan berdampingan dengan Yesus yang hidup. Bergabung bersama PSE berarti kita harus berani menghadapi tantangan-tantangan yang berbeda dengan bidang-bidang yang lain. PSE Paroki St. Fransiskus Asisi Sukasari Bogor menangani 6 (enam) unit pelayanan antara lain :


Selain menangani 6 unit di atas, PSE juga bekerja lintas dengan unit-unit lain yang ada di paroki, seperti unit kitab suci, BIA, OMK. Selain itu PSE menjadi penggerak untuk APP, Bulan Maria,Bulan Rosario, BKKSN, HPS (Hari Pangan sedunia) dan AAP. Berikut ini  rencana-rencana pelayanan PSE yang sudah, menjelang dan dalam merayakan Natal  tahun 2011.




Terimakasih banyak atas donasi yang diberikan pada PSE, dimana pada tahun ini kami boleh memiliki satu gedung baru untuk pelayanan pengembangan dan pemberdayaan sosial ekonomi, harapan dan impian indah sudah diberikan melalui kebaikan Ibu Lie Mie Kiun (Alm.) dan kita harapkan kedepan PSE dapat berbuat lebih banyak lagi untuk berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan uluran kasih Tuhan melalui perpanjangan tangan saudara-saudara para donatur yang mau berbuat baik. Biarlah berkat Tuhan selalu melimpah pada karya-karya yang kita kerjakan dengan maksud baik. Salam dari kami yang diberikan kesempatan untuk melakukan perbuatan baik Diar Sanjaya, Silvi dan Prisilia.

(diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^