Sabtu, 31 Desember 2011

Redaksi Menulis


Natal telah tiba….. Hari penuh suka cita yang dinanti  banyak  umat manusia. Di hari bahagia ini Allah Bapa telah mengutus putera-Nya Yesus Kristus sebagai tempat kita semua beriman dan mohon rahmat damai  kepada-Nya. Karena hanya Dialah Sang Raja Damai. “Kemuliaan bagi Allah ditempat yang Maha Tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara  umat manusia yang berkenan kepada-Nya”.
( Luk. 2:14)
 Kedatangan-Nya telah membebaskan kita dari belenggu dosa. Melalui Dialah kita akan memperoleh kedamaian melalui masa pertobatan.  Pada masa ini kita semua diberi kesempatan untuk mempersiapkan hati agar kita lebih pantas menyambut kedatangan-Nya. Karena sebagai umat beriman kita semua mengakui bahwa segala harapan kita terpenuhi dalam Kristus. Dialah yang mengubah hidup kita, menjadi manusia baru yang siap menyongsong hari depan yang lebih cerah. 
Semoga Semangat Natal tahun ini membawa harapan baru bagi kita semua khususnya kaum muda sebagai tunas-tunas harapan gereja agar siap menyambut kedatangan Sang Juru Selamat,  menyediakan diri menjadi pribadi yang terbuka dan berguna bagi  pelayanan  gereja di dalam keluarga, lingkungan, wilayah, paroki dan masyarakat umum di sekitarnya.Tuhan Yesus selalu hadir dalam diri kita, maka  Jangan khawatir, bersukacitalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^