Sabtu, 31 Desember 2011

Seputar Paroki 5

Seputar Kegiatan BIA












Dihari minggu pagi yang cerah anak-anak BIA datang berduyun-duyun ke tempat pertemuan BIA paroki di SMP MY. Mereka datang dengan  muka yang ceria, karena pada, minggu 13 November 2011 itu adalah hari pemberian hadiah dan piala lomba kitab suci dalam rangka Pesta nama St. Fransiskus Asisi.
Mereka berkumpul di lapangan SMP MY, di dampingi oleh kakak Pembina. Dengan mambuat lingkaran, anak-anak di ajak bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu “Sejuk Segar“ dengan gerakan yang lincah. Tepat pukul 08.30, Romo Paroki Sukasari yaitu Romo Ign. Heru Wihardono datang ke BIA, disambut dengan sapaan dari anak-anak “Selamat pagi Romo Heru“, dengan ramah Romo berdialog dengan anak-anak.
Kemudian Romo membuka pertemuan dengan doa pembukaan yang dilanjutkan dengan mengajak anak-anak mengucap tepuk Yesus. Yang diucapkan dengan mengeja Y-E-S-U-S, Yesus!!! Anak-anak mengucapkan dengan lantang yee..ees!!
Lalu acara yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak pun tiba, kakak Pembina membacakan para pemenang lomba, dan kepada anak-anak yang belum berhasil mendapatkan juara jangan bersedih, ayo terus  belajar, lain kesempatan pasti berhasil.
Piala dan hadiah di berikan oleh Romo Heru kepada anak-anak, mereka tampak senang sekali dan berfoto bersama Romo Parokinya. Selesai pembagian hadiah anak-anak pun kembali ke kelas BIA nya untuk melanjutkan pelajarannya, yang tema minggu itu tentang “Talenta”.
Terima kasih Romo Heru yang telah meluangkan waktunya untuk anak-anak BIA, Proficiat. Tuhan memberkati. 

 (M.Ch. D.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^