Rabu, 14 Desember 2011

Ruang BIA 9

Natal Terindah

Aku sangat menantikan hari Natal, aku sangat senang karena hari Natal bisa mendengarkan lagu yang terindah. Natal juga hari terindah, jadi aku menulis hari Natal terindah.
Pernah aku rasakan pas aku TK hari itu juga aku rasakan di kelas 2, aku sekarang mau rasakan di kelas 3. Ayahku dan ibuku janji kalau aku mendapat rengking 3 besar aku akan diajak ke Monas. Kalau aku mendapat rengking 5 besar aku akan diajak ke Kebun Raya. Kalau aku mendapat rengking 10 besar aku akan diajak ke kolam berenang itu juga mau hari Natal aku merasa senang karena Natal adalah hari kelahiran Tuhan jadi hari kehadiran Tuhan hari sama dengan hari ulang tahun ibuku dan kakakku yang perempuan. Kalau ulang tahun ibuku tanggal 9 Desember tapi tahun ulang tahun ibuku aku tidak tahu tanggal berapa. Kalau ulang tahun kakakku yang perempuan tanggal 13 Desember 1998. Terima kasih.

Yuta Sihing Gusti (3A)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^