Sabtu, 31 Desember 2011

Seputar Paroki 4


PELANTIKAN PENGURUS
WANITA KATOLIK REPUBLIK INDONESIA
Cabang Paroki St. Fransiskus Asisi Sukasari Bogor


Tepatnya pada hari Rabu, 9-11-2011 Pukul 09.30 bertempat di Gereja St.Fransiskus asisi telah diadakan pelantikan pengurus Wanita Katolik RI Cabang Paroki St. Fransiskus Asisi - Sukasari.
Acara diawali dengan Misa Syukur yang dipersembahkan oleh Romo Ignatius Heru  selaku Pembimbing Rohani Wanita Katolik RI cabang Sukasari. Dalam kotbahnya romo menyampaikan beberapa wejangan atau nasehat baik kepada pengurus pada khususnya dan kepada seluruh anggota WKRI pada umumnya. Menurut beliau bahwa saat kita mengatakan “Yes I do“ untuk suatu bentuk pelayanan di manapun dan kapanpun, maka kita harus berani meninggalkan segala egoisme kita, kesombongan kita. Kita hendaknya lebih membuka hati , melihat segala kelebihan dan kekurangan orang lain sebagai bagian dari proses pendewasaan diri, melebur dalam semangat pelayanan. Jangan lagi memperhitungkan untung dan rugi, kita hendaknya rela berkorban untuk pelayanan, entah itu waktu, tenaga , pikiran bahkan uang sekalipun.Sebagai pengurus Wanita katolik khususnya, harus selalu siap untuk diberi masukan, kritik yang membangun demi kemajuan bersama.
Acara dihadiri oleh kurang lebih 50 anggota baik yang masih aktif maupun yang sudah sepuh.Ada juga beberapa orang yang baru mau bergabung menjadi anggota turut menyemarakkan acara tersebut. Romo memberikan berkat dan doa kepada para pengurus yang baru dilantik. Acara di tutup dengan berkat penutup .
Pada kepengurusan yang baru ini, kami mempunyai harapan bahwa di masa-masa yang akan datang akan semakin banyak para wanita katolik yang berkenan bergabung dalam pelayanan melalui wadah WKRI. Untuk itu kami beri sedikit gambaran tentang kegiatan rutin yang sudah berjalan di WKRI cabang Sukasari yaitu :
  1. Pertemuan rutin bulanan setiap Rabu kedua, pukul  09.00 sampai dengan selesai. Acara tersebut diisi dengan doa bersama mengikuti Kalender Liturgi.
  2. Latihan koor setiap hari jumat pukul 09.30.
  3. Senam atau dance setiap hari selasa pukul 08.00.

Semua kegiatan di atas bertempat di Ruang St. Antonius. 
Bagi para Wanita yang berkenan bergabung silahkan datang langsung pada jadwal di atas.Apaun talenta yang Tuhan berikan kepada kita, mari kita sehati sejiwa melangkah ke depan dengan satu tekat untuk lebih memuliakan Tuhan di dalam setiap pelayanan kita.

Kabar dari Wanita katolik RI Cabang St. Fransiskus Asisi Sukasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^