Senin, 19 Desember 2011

Doa

Tidak Enak

Terima kasih Tuhan atas hal-hal yang 'Tidak enak',… 

karena itu semua malah membuatku semakin bersyukur atas hal kecil dan sederhana yang mungkin terlupakan… 
Terima kasih Tuhan atas kejadian yang menyedihkan...  karena itu semua membuat aku jadi makin dekat pada-Mu 
dan mampu menghargai hal-hal yang membahagiakan… 
Terima kasih Tuhan atas setiap kegagalan…karena itu semua membuat aku belajar menghargai kesuksesan yang Kauizinkan mampir di hidupku… 
Terima kasih Tuhan atas setiap kehilangan… 
karena itu semua membuat aku semakin sadar bahwa hidup ini sementara yang abadi hanya diri-Mu 
Terima kasih Tuhan atas setiap kemalangan… 
karena dari situlah aku belajar berdiri tegar,
tidak selalu mudah namun bisa terjadi dengan bimbingan-Mu. 
Terima kasih Tuhan atas setiap kekuatiran…. 
karena dengan demikian, aku datang dan membawa mereka pada-Mu sambil menyerahkan kehidupanku seutuhnya ke dalam tangan-Mu 
Terima kasih Tuhan atas setiap kesukaran dan permasalahan… 
karena dengan adanya mereka aku belajar berusaha mencari solusi kreatif sekaligus berserah pada-Mu… 
Terima kasih Tuhan atas semua yang 'Tidak enak' itu... 
karena hidup bukanlah melulu kemapanan ataupun kenyamanan……namun juga proses pembelajaran,
Ketika ku-telah melewati dan mengatasi itu semua, aku merasakan 'Enak' dan hati ini  sangat bersyukur, karena ku yakin tanganMu tak kurang panjang untuk menolongku. 
Terima kasih, Tuhan untuk itu semua… 
karena kutahu, Kaubertujuan agar aku terus naik kelas dalam sekolah kehidupan bersama-Mu. 
Tuhan adalah Guruku yang tidak lelah mengajarku, supaya aku menjadi hambaNya yang taat dan setia sampai akhir. Amin 
Tuhan Yesus memberkati.

Mazmur  37 : 24 “Apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya”

Oleh : St. Indra Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^