Kamis, 01 April 2010

Peduli Kanker

Kerjasama Yayasan Peduli Kanker dengan PSE Fransiskus Assisi – Sukasari, membuka wacana pentingnya peduli kanker bukan saja untuk para remaja dan para ibu, tapi juga untuk bapak-bapak. Mengetahui lebih awal akan kanker menjadi lebih bermanfaat bagi kita sekalian, sehingga lebih mudah untuk pencegahannya.
Penyuluhan peduli kanker disam-paikan oleh Bapak Suyono dengan moderator Dr. Maria dari Poliklinik Medika. Penyuluhan tersebut ber-langsung kurang lebih berdurasi 2 jam, kegiatan ini cukup menarik ba-nyak peminat, hal ini terlihat dari melonjaknya jumlah peserta menjadi 135 orang. Mereka umat dari Paroki St. Fransiskus Assisi yang berada di 5 wilayah.
Pengetahuan tentang penyakit kanker membuat kita lebih terbuka dan lebih berhati-hati dalam kehidupan sehari-hari, lebih-lebih dalam memilih makanan yang sehat. Dengan sikap peduli, kita menjadi cerdas dalam memilih pola hidup sehari-hari. Lebih baik berjaga-jaga daripada tiba-tiba stadium empat!!
Marilah kita selalu bersyukur dan berterimakasih pada Sang Pencipta, agar pikiran, hati kita selalu terarah dalam pola hidup yang sehat jasmani dan rohani. Terima kasih atas kerjasamanya, khususnya dengan WKKI Fransiskus Assisi yang telah berlelah-lelah mensukseskan kegiatan kecil ini.

(diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^