Kamis, 01 April 2010

Dari Redaksi

Surga ada di telapak kaki ibu. Rasanya pas sekali kalimat itu diungkapkan pada seorang Ibu yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan kita selama ini. Dengan tulus dan sepenuh hati Ibu melayani semua kebutuhan kita. Ibu juga selalu ada dan menemani kita saat suka maupun duka. Doa seorang ibu juga sungguh membawa kekuatan yang amat luar biasa bagi kita. Peran Ibu sangatlah penting khususnya dalam pendidikan anak-anak-nya didalam keluarga.
Dewasa ini peran Ibu tidak semata-mata mengurus segala keperluan rumah tangga dan mengurusi anak-anaknya saja. Berkat jasa Ibu Kartini yang mempelopori Emansipasi Wanita waktu itu, jaman sekarang banyak wanita yang mempunyai peranan luas dalam berbagai bidang kehidupan.
Namun, terkadang kita lupa menyadari dan bersyukur akan semua ini. Kita terkadang merasa hal itu adalah hal yang biasa. Marilah di Bulan April ini bertepatan dengan Hari Kartini kita sama-sama menyadari betapa peran seorang Ibu bagi perkembangan kehidupan kita sungguh sangat besar dan berarti.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^