Kamis, 01 April 2010

OPA & OMA, Cinta pada Allah

Pertemuan BIL, dengan tema Opa – Oma Cinta pada Allah sungguh menarik. Mereka bisa bergembira, bunyi tawa mereka lepas, sungguh mereka mendapatkan semangat hidup yang tiba-tiba, sungguh Roh Kudus hadir.
Perhatian pada orang tua usia lanjut bukanlah tugas seseorang, tapi semua berkepentingan untuk lebih mengasihi. Perhatian sekecil apapun akan membuat Opa-Oma bahagia. Membuat pikiran dan hatinya senang, hal inilah yang membuat hidupnya penuh sukacita. Kapan lagi kita sebagai putera-puterinya, saudara, dan sahabat, mau membuat mereka sedikit bahagia? Berikanlah sedikit waktu untuk mereka lewat perhatian dan kasih sayang kita.
Sesuatu yang menarik dan tiada habis-habisnya cerita tentang orang tua, banyak manfaat dan contoh-contoh teladan yang dapat kita bisa ambil dari pengalaman hidup mereka. Berbahagialah anak-anak yang dapat membahagiakan orang tuanya.

Berkumpul bersama, mendengar-kan firman, nyanyi bersama, dan makan bersama mampu membuat hati Opa-Oma lega dan merasa betapa besarnya kasih Allah kepadanya. Betapa ajaibnya Allah yang kita layani, Dia memberikan segala kebutuhan mereka, tidak ada yang berkekurangan. Terima kasih kepada seluruh Donatur telah memperhatikan mereka dan kerja keras bapak-ibu yang mau berbagi dengan Opa-Oma.
 
(diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^