Jumat, 08 April 2011

Seputar Paroki 4

Ayo Ikut Kegiatan “Semua Karena Cinta”


17 Mei 2011 di Paroki St. Fransiskus Asisi ada kegiatan BIA dengan teman-temannya mengadakan kegiatan lomba yang so pasti menarik.
Kegiatan lomba 2 tahunan yang dirintis dari BIA Maria Penabur Kasih Wilayah St. Maria Fatima diusung ke tingkat Paroki St. Fransiskus Asisi untuk lebih dikenalkan lagi bagaimana kita dapat membuat anak-anak lebih berani mengexpresikan talenta-talenta yang mereka miliki, terutama agar mereka lebih cepat menemukan Yesus dalam jati dirinya, taat, saling tolong menolong, jujur, rajin berdoa dan semangat menggereja.
Beberapa minggu ini so pasti panitia sudah mempromosikan kegiatan-kegiatan menarik ini melalui sekolah, kelompok BIA, dan paroki-paroki yang ada di sekitar dekenat yang berdekatan.
So pasti orang tua yang mengikutsertakan putra-putrinya tidak berkeberatan, malahan satu langkah kemajuan untuk mereka bisa lebih mandiri, terutama persahabatan yang akan mereka bawa pada masa yang akan datang.
Perbuatan-perbuatan baik yang kita lakukan sekarang so pasti buahnya akan kita tuai esok hari, saat-saat sudah pasti akan datang, semua ini karena cinta kita pada anak-anak .
Mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan tersebut diatas dengan semangat BIA !!! (diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^