Minggu, 01 Agustus 2010

Seputar Paroki 6

Be Change! Be Use!

Kita bisa berubah, jika mau maju dan mau  bekerja keras. Lima puluhan anak asuh paroki St. Fransiskus Assisi, Minggu, 27 Juni 2010 diajak bermain cerdas dalam rangka memotivasi dan meningkatkan percaya diri bersama-sama dengan kakak-kakak dari Team Positif-KKMK.
 Durasi pertemuan yang cukup panjang ternyata berjalan begitu saja dengan nyaman dan menyenangkan. Dengan sabar dan bersahabat kakak-kakak yang begitu telaten mengajak adik-adiknya belajar mengenal dirinya sendiri sehingga mereka dapat hidup mandiri dan berani menghadapai tantangan untuk belajar mencapai cita-cita.
Mereka bermain baik indoor maupun outdoor yang membuat mereka lebih percaya bahwa mereka bisa. Dengan mengalami sendiri, kami percaya mereka pun bisa berubah ke arah yang positif.
Terimakasih kepada kakak-kakak, PSE-anak asuh dan karitatif yang mau peduli akan adik-adik asuh lebih-lebih pada pada Tuhan Yesus yang telah memberi jalan bagi kami untuk menjadi anak yang dapat dibanggakan oleh keluarga.
Kami percaya semua ini akan membuat kami menjadi anak yang dapat melalui jalan hidup yang penuh tantangan. Sekali lagi terima kasih kepada mereka yang telah membuat kami berubah dan berguna!
 
(diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^