Minggu, 01 Agustus 2010

Redaksi Menulis

Lelah, malas berdoa, putus asa dan mudah menyerah.... itu hal yang manusiawi yang kadang dirasakan sewaktu keinginan kita tak kunjung terpenuhi. Padahal tanpa kita sadari hal itulah yang menjadi sasaran empuk bagi iblis untuk membujuk kita ke hal-hal yang tidak benar. Kalau kita terbujuk rayuan iblis pastilah kita terus larut dalam kemalasan, keputusasaan dan gampang menyerah. Memang hal-hal yang ditawarkan iblis selalu hal-hal yang sesaat, sesat, mengenakkan dan gampang dilakukan.
Sebenarnya kalau kita selalu berteguh dan tak pernah berhenti berdoa, memohon dan bersyukur, Tuhan pasti berikan yang berlebih pada kita. Namun terkadang tanpa kita sadari dalam doa kita tanpa sengaja memaksa Tuhan untuk secepatnya mengabulkan apa yang kita inginkan. Rencana Tuhan pasti baik adanya. Setiap Tuhan memberikan sesuatu pasti ada hikmah dibalik itu semua. Baik itu suatu cobaan atau suatu kenikmatan. Tekad hati untuk selalu bertekun dalam doa, dan jangan berhenti untuk bersyukur atas semua yang Tuhan berikan pada kita merupakan bukti kita beriman pada Tuhan.
Pada edisi kali ini kita diajak untuk selalu bertekun dalam doa, berbuat kasih dan selalu mempunyai pengharapan. Tentu baik adanya juga setiap karya yang kita lakukan hendaklah selalu landasi dengan doa (Ora Et Labora) dan semua cobaan dan kenikmatan yang Tuhan berikan pada kita selalu kita syukuri sebagai suatu berkat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^