Minggu, 01 Agustus 2010

Seputar Paroki 2

Berbagi Dong!

Fransiskus dalam doanya ada kata yang membuat kita berani melakukannya”…menerima yang tidak bisa kita ubah tapi berani mengubah yang bisa kita ubah”. Kalimat inilah yang kita ingin wujudkan dalam mengedukasi anak-anak asuh di paroki kami Fransiskus Assisi.
Berilah pancingan bukan ikannya, dengan demi-kian kita secara tidak langsung membantu anak berubah cara berpikirnya, mereka diberi kesempatan untuk melakukan yang terbaik bagi dirinya dan orang lain yang ada disekitarnya.
Wisata belanja di Gramedia-Botani Square cukup menarik buat mereka, walaupun ada sebagian orang tua anak asuh masih saja kurang jeli! Mereka dapat belanja dengan sukacita, karena mereka bisa berbagi dengan adiknya, kakaknya dan mereka dididik untuk tidak mementingkan diri sendiri, dan mereka tahu apa yang perlu mereka beli.
Kesempatan-kesempatan manis pasti ada pahitnya karena ada saja orang yang tidak berjaga-jaga, mudah-mudahan di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi, dan kerjasama kita dapat ditingkatkan. Terima kasih atas kerja keras tim PSE!
 
(diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^