Senin, 06 Desember 2010

Seputar Paroki

BERBAGI DENGAN ORANG SAKIT 
DAN MENDERITA
(BAKSOS PELAYANAN KESEHATAN DAN SOSIAL)

Menyembuhkan dan menghibur adalah tugas pelayanan murid-murid Yesus. Karena itu kesempatan yang terindah adalah ketika dapat membantu saudara-saudara kita yang sakit jasmani dan rohani dan menghibur yang sedang mendapat bencana.
Kesempatan ini dimanfaatkan bersama-sama pada hari Minggu, 31 Oktober 2010 dengan pelayanan kesehatan dan penggalangan dana buat saudara-saudara kita di Wasior, Merapi dan Mentawai. Kegiatan ini disemangati oleh semangat santo pelindung paroki kita, St. Fransiskus Asisi. Biarlah semangat ini selalu tertanam di hati kita sehingga kita mudah tersentuh untuk melakukan kebaikan-kebaikan. Segala sesuatu yang kita kerjakan tidak terlepas dari bantuan para relawan, dokter dan donatur yang mau berbagi waktu, harta dan semangat sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan lancar.
Mengikuti Kristus berarti kita mau berkurban, menderita dan mau memikul salibnya. Dengan bekerja untuk orang banyak yang mungkin saja tidak kita kenal, miskin, tersingkir maka disitu Yesus hadir melihat pekerjaan kita.
Terima kasih banyak atas bantuan saudara-saudara yang telah melibatkan dirinya, dengan semangat Fransiskus kita wujudkan kesejatian Kristen kita diantara orang-orang yang papa. (diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^