Rabu, 02 November 2011

Seputar Paroki 3


Kabar dari Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang St. Fransiskus Asisi  Sukasari

Pada hari Rabu,tepatnya 14 September 2011 Wanita Katolik RI cabang St.Fransiskus Asisi  Sukasari telah mengadakan Konferensi cabang dalam rangka pergantian pengurus periode 2008-2011 yang telah menyelesaikan masa baktinya.
Dalam rangka acara tersebut telah dibentuk panitia pelaksana yang dipimpin oleh  Maria Lidia Liana. Selama kurang lebih 3 bulan panitia bekerja keras bahu membahu mempersiapkan acara tersebut. Sebelum pelaksanaan Konfercab terlebih dahulu panitia mengadakan rekoleksi, pada hari Rabu 6 Juli 2011 yang dihadiri oleh para anggota Wanita Katolik RI cabang St.Fransiskus Asisi yang dipimpin oleh Romo Heru terkasih. Dalam rekoleksi tersebut romo memberikan pembekalan kepada kita semua antara lain tentang  “Penguasaan Diri”. Menurut romo penguasaan atas diri sendiri mutlak diperlukan untuk mencapai suatu tujuan yang ingin dicapai, penguasaan diri juga merupakan kunci kebahagiaan dan keberhasilan, ketidakmampuan penguasaan diri merupakan awal kehancuran hidup sebagai manusia.
Hari Rabu, 14 September 2011 yang dimulai pukul 07.30 para panitia pelaksana sudah datang ke Ruang St.Antonius untuk mempersiapkan acara Konfercab. Pada pukul 08.00 para peserta mulai berdatangan dan tepat pukul 08.50 Ibu Parman, Ibu Edy dan jajarannya dari DPD hadir di Ruang St. Antonius.
Tepat pukul 09.00 acara Konfercab dimulai,  acara secara resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Ibu Parman. Setelah melalui beberapa tahap maka sampailah di puncak acara Konfercab yaitu pemilihan ketua dan wakil ketua Wanita Katolik RI cabang St.Fransiskus Asisi. Ibu Ida Farida dari Ranting Caecilia terpilih sebagai ketua Wanita Katolik RI cabang sukasari, didampingi oleh Ibu Marcellina L. Yuniawati dari Ranting Bernadeth sebagai wakil ketua.
Duet Farida  Yuyun diharapkan membawa angin segar bagi perkembangan Wanita katolik RI cabang Sukasari. Dalam sambutannya Romo Heru memberi dukungan yang sangat positif dan menghimbau kepada duet pasangan ini untuk lebih mengenalkan Wanita Katolik RI cabang Sukasari dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif baik ditingkat wilayah maupun di tingkat paroki.
Acara ditutup dengan pemberian berkat oleh romo Heru kepada ketua dan wakil ketua terpilih.
Dipenghujung acara Sie Konsumsi telah menyiapkan makan siang bersama untuk dinikmati bersama.
Terimakasih kepada Romo Heru selaku Pelindung Rohani, Ibu Thres, Wakil DPD yang telah mendukung terlaksananya acara Konfercab ini, seluruh panitia pelaksana dan seluruh anggota Wanita Katolik RI cabang Sukasari yang sudah mendukung Konfercab ini sehingga terlaksana dengan baik.
Tuhan memberkati.

By.Christina Sri Sundari (a.n. Panitia Pelaksana Konfercab Wanita Katolik RI cabang St.Fransiskus Asisi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^