Rabu, 02 November 2011

Seputar Paroki 2

Rekreasi Koor St. Maria Fatima WilBond

Minggu, 11 September 2011, di suatu pagi yang cerah, Koor WilBond memulai perjalanan  rekreasi keluarga bersama dengan tujuan  Kebun Raya Cibodas. Mengingat H+7 masih cukup sulit mendapatkan bis, akhirnya kami naik bis MGI-Blu Star.  Berbagai persiapan dan makanan sudah dipersiapkan oleh masing-masing kelompok suara (Alto menyediakan  ayam Bakar/ ayam sambal hijau, Soprano menyediakan tahu/ tempe bacem dan rendang yang nikmat, tenor kebagian krupuk dan bass kebagian menyiapkan sambal, serta masing-masing  kelompok suara menyediakan 2 liter nasi). 
Setelah absensi dan kesiapan dari semua peserta, pukul 06:15 kami berangkat melewati pasar bogor  melewati tol Bogor-Ciawi.  Keceriaan tampak hinggap di setiap wajah anggota yang berangkat.   Dalam perjalanan, lalu lintas tampak lancar dan sekitar pukul 07:30 pagi kami telah sampai di depan pintu gerbang Cibodas. Setelah bayar tiket,  kami langsung mencari  tempat strategis untuk parkir dan berkemas untuk memulai rekreasi keluarga besar koor WilBond.  Terlebih dahulu, kami berfoto bersama dengan latar belakang pemandangan  alam yang asri dan  bersantai di halaman yang cukup luas dan sejuk sambil ibuibu bermain bola plastik  dan yang lain ada yang bermain gaple dan bersantai ria.  Lebih kurang pukul 11:00 kami makan bersama dalam suasana kekeluargaan  yang hangat sambil menikmati makanan dengan lahap dan begitu nikmat. Kami juga merayakan ulang tahun dari salah satu teman kami Mr. Agustinus Susanto yang berulang tahun pada tanggal 10 Sep. 
Sehabis makan kami berangkat menuju air terjun Ciismun. Perjalanan menuju air terjun cukup terjal namun sebagian besar peserta  dengan penuh semangat akhirnya sampai ke air terjun yang sudah penuh dikunjungi oleh wisatawan. Beberapa dari kami nekat mandi di air terjun yang sangat dingin  sambil  diabadikan oleh photographer yang ciamik dan ganteng (he he). Sekitar pukul 14:00 kami kembali kumpul bersama   dan mengambil tempat di sekitar kolam besar yang indah sambil bersantai melepas lelah  menikmati indah dan sejuknya alam pemandangan yang diberikan Tuhan  untuk kita. Beberapa teman sempat menikmati minuman “penghangat badan” untuk mengusir dinginnya cuaca yang membuat kantuk. 
Sekitar pukul 17:00 kami kembali foto bersama di tepi kolam yang telah sepi dari wisatawan  dengan berbagai gaya yang ciamik.  Perjalanan dan rekreasi ini begitu menyenangkan dan penuh keceriaan  yang saling menguatkan dan memberikan makna  bagi setiap anggota koor bahwa kebersamaan adalah hal terindah dalam pelayanan. Dengan talenta masing-masing  kami tetap melayani. Akhirnya sebelum kami memutuskan untuk kembali ke Bogor, kami menikmati santap sore terlebih dahulu. Sekitar pukul 18:00 kami sepakat pulang ke Bogor di mana lalu lintas dalam perjalanan tampak lancar, menyiratkan bahwa Tuhan selalu memberkati dan senantiasa melindungi kami dalam  rekreasi ini, yakni Rekreasi Koor Wilayah St. Maria Fatima Bondongan yang sederhana  dan membekas di hati setiap anggota.  Terima kasih kami ucapkan pada semua anggota yang telah mempersiapkan semua hal dengan baik, sehingga keluarga besar koor Wilayah St. Maria Fatima Bondongan  dapat berekreasi dengan penuh semangat dan keceriaan. Sampai jumpa di perjalanan wisata berikutnya.  Proficiat!

(Swara WilBond)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^