Senin, 01 Februari 2010

Natalan Wilayah St. Agustinus – Suryakencana 1 Januari 2010



Tahun ini umat wilayah Suryakencana kembali merayakan Natalan bersama, yang diadakan pada 6 Januari di ruang St. Antonius. Acara dimulai pk 17.00 dengan diawali Misa Syukur yang dipersembahkan oleh RD. Dionysius Adi Tejo. Natalan kali ini dirasakan lebih banyak umat yang hadir, juga para ketua wilayah maupun utusan dari tiap wilayah. Dalam homilinya, beliau ingin umat wilayah Suryakencana dapat bangkit dan lebih mengembangkan wilayah dengan berbagai kegiatan – kegiatan di wilayah.
Selesai misa, acara dilanjutkan dengan persem-bahan tarian dan nyanyian dari anak – anak BIA wilayah. Suara dan gerakan anak – anak yang lucu dan menggemaskan, membuat umat yang hadir tersenyum dan memberikan tepuk tangan yang meriah untuk adik – adik kita ini. Setelah persembahan dari anak – anak BIA, para mudika pun tidak mau ketinggalan. Mereka mengajak para hadirin untuk bergoyang bersama.
Mulanya para hadirin malu – malu untuk bergoyang, tapi dengan dipandu dan disemangati oleh Ibu Giacinta Tanti Yulia akhirnya mereka terpancing dan mau bergoyang bersama dan acara menjadi semakin meriah. Tidak terasa waktu makin larut dan acara dilan-jutkan dengan bersantap malam bersama. Setelah doa makan yang dipimpin oleh Bpk. J B Sukeria Agus, umat langsung menyerbu santapan yang telah disajikan.
Semoga dengan acara ini, umat wilayah Suryakencana semakin solid dalam mengembangkan wilayah dan semakin meningkatkan keakraban di antara sesama umat. Akhir kata, terima kasih kepada para ketua wilayah dan para undangan yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dalam acara Natalan kami ini, kepada Ibu Giacinta Tanti Yulia yang telah turut memeriahkan acara kami, juga kepada BIA dan mudika yang telah menyumbangkan acara dalam Natalan ini. Tuhan Memberkati..! Amin…

- VCM –

SELAMAT NATAL 2009 & TAHUN BARU 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^