Senin, 01 Februari 2010

MISA PSE Meningkatkan Semangat Pelayanan

Tidak biasanya dan so pasti luar biasa, kurang lebih 50 pengurus PSE dari semua seksi; kesehatan, BIL, karitatif, anak asuh, kardiwilasa, dan koperasi bisa hadir dalam misa tersebut. Memang betul semangat pelayanan harus terus ditumbuhkan pada hati kita masing-masing pengurus PSE agar semangat tersebut berbuah dalam pelayanan yang penuh empati.
Dalam homilinya, Pastor Ridwan menyampaikan semangat pelayanan melalui cerita kecil dan sederhana tetapi besar artinya bagi kita tentang bagaimana peduli terhadap orang-orang yang menderita. Setelah 2 bulan penuh belajar melayani umat di paroki melalui kegiatan bakti kesehatan, operasi katarak, dan memberikan kepedulian buat saudara kita yang berkekurangan agar dapat sedikit mencicipi manisnya natal. Kami para pengurus perlu di “charge” dengan perjamuan ekaristi supaya dikuatkan kembali untuk pelayanan selanjutnya.
Atas nama pengurus kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang memberikan dukungan secara moril maupun materi, atas kepeduliannya berbagi dengan umat yang tidak mampu dan sekali lagi terima kasih banyak kepada saudara seiman yang telah membantu pelayanan hingga dapat berjalan dengan baik. Tuhan memberkati!

Diar Sanjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^