Senin, 01 Februari 2010

MALAM NATAL DI KAPEL ST. MARIA FATIMA

Menyiapkan perayaan Natal so pasti harus dengan sungguh-sungguh dan yang utama harus mempunyai semangat yang FULL..!! terlebih power kebersamaan sehingga kita semua dapat melakukannya dengan sukacita tanpa ada aura negatif yang mampu mebuat kita merasa terbebani. Buat bayi Yesus kecil, semuanya harus benar-benar OKE!!
Satu bulan penuh, kami menyiapkan karya pelayanan ini. Semua pengurus tahu dan mengerti dari setiap tugas dan bagian kerjanya masing-masing. Mulai dari Liturgi sampai dekorasi, dari persiapan BIA sampai konsumsi, dari Gladi Resik sampai bersih-bersih, semuanya harus OKE..!!
Menjelang malam Natal, dengan persiapannya yang baik ternyata membawa berkat, umat mulai berdatangan bukan saja dari sekitar paroki tapi banyak juga yang dating dari paroki tetangga. Oohhh… sungguh gembiranya. Misa Natal yang penuh sukacita dipersembahkan oleh RD. Marcus Santosa. Hampir 120 menit perayaan Natal dengan ditambah penam-pilan Koor yang prima, membuat umat tidak ingin beranjak dari tempat duduknya. Suasana tenang dengan udara yang sejuk tetap terpelihara, begitu juga dengan anak-anak Bina Iman yang diberi ruangan khusus membuat suasana Natal tidak hiruk pikuk.
Dalam perayaan Liturgi Natal kali ini ada 7 saudara kita yang mendapat komuni pertama dengan menerima Hosti dan anggur dengan tradisi lidah dimeletkan, oh sungguh sukacita!! Usai perayaan Natal, umat diajak bersama untuk santap Natal. Ungkapan syukur atas kebaikan-kebaikan Tuhan kepada kita, biarlah ini menjadi satu pembelajaran buat kita bersama bahwa Allah adalah Kasih. Biarlah tangan-tangan kita, derma-derma kita menjadi perpanjangan tangan Tuhan kepada saudara-saudara kita. Selamat dan Proficiat buat Wilayah Bondongan telah memberikan contoh kebaikan buat kita semua. Jangan bosen untuk berbuat baik. Gbu.

(diar sanjaya ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^