Senin, 01 Februari 2010

NATALAN BIA St. URSULA – SURYAKENCANA


 
Minggu, 10 Januari 2010 BIA St. Ursula – Suryakencana mengadakan Natalan bersama di ruang St. Antonius. Acara dimulai pk 10.45 WIB, agak ngaret dari waktu yang telah ditentukan karena regristrasi adik – adik kita ini cukup memakan waktu. Memang Natalan BIA St. Ursula kali ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, tahun ini diadakan lebih meriah dan dihadiri sekitar 74 anak.
Suara teriakan mereka membuat para pembina dan kakak mudika wilayah harus bekerja keras untuk mem-buat mereka tenang dalam mengikuti acara. Suasana hening ruang St. Antonius pun dihiasi teriakan dan canda tawa anak – anak. Acara lebih meriah lagi dengan hiasan – hiasan yang telah dipersiapkan oleh para mudika. Pertama – tama acara dimulai dengan doa pembukaan dan bernyanyi bersama yang dipimpin langsung oleh para pembina. Setelah itu mereka langsung kita ajak bermain games yang mendasarkan kekompakkan mereka.
Setelah bermain beberapa permainan, anak – anak dibagikan kue – kue dan es krim. Lalu mereka di ajak bermain games kembali. Walaupun kesulitan meng-hadapi adik – adik ini, tapi melihat keceriaan mereka, kakak – kakak mudika dan para pembina bersukaria bermain bersama mereka. Sebelum acara berakhir, anak – anak yang memenangkan games tadi, diberikan hadiah langsung oleh Santa Claus dan seluruh anak ber-kesempatan berfoto bersama Santa Claus. Acara ditutup dengan doa bersama dan pembagian bingkisan Natal.
Melihat keceriaan anak – anak, membuat para pembina dan para mudika selaku panitia merasa puas, hilang sudah rasa lelah setelah jauh – jauh hari mem-persiapkan segala sesuatunya. Tidak lupa kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para donatur dan pengurus wilayah yang telah memberikan bantuan, baik berupa materil maupun du-kungan, yang membuat kami para panitia bersemangat mempersiapkan acara ini. Juga teman – teman mudika yang turut membantu mempersiapakan acara ini, se-hingga dapat terlaksana dengan lancar. Semoga di tahun – tahun yang akan datang dapat tetap berjalan dan dapat melaksanakan acara yang lebih meriah lagi. Tuhan Memberkati..! Amin. 
 
-VCM-
Merry Christmas 2009 n Happy New Year 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^