Rabu, 09 Maret 2011

Terminal Puisi

Firman Hidup

Kala ku tahu perihal dosa dan akibatnya, tetapi mengabaikannya
Aku pun lantas terjerembab dalam jurang maut yang begitu kelam

Kala aku sengaja mencobai Dia untuk aku bertahan hidup, aku pun
Kau peringatkan akan hal kasih Allah

Tuhan Tesus, Kaulah api kecil yang lembut yang harus hidup di hati ini

Firman Hidup itu, biaralah api kasihMu menerangi hati yang selalu
Gusar dan gundah karena dosa, pencobaan dan akibatnya

Kini, api kecil yang lembut yang membuat aku tak lagi mampu menyembunyikan segala dosa,
agar aku tak lagi berkalang derita

Hiduplah di hatiku Tuhan agar aku dapat menjadi terang sesama
Berilah aku Roh itu agar aku tak lagi bercerminkan dosa
Oh ... api kecil yang lembut, Engkau adalah Firman Hidup itu bagiku

(Ipung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^