Sabtu, 07 Mei 2011

Terminal Puisi 2

Sahabatku, Yesus Tuhan


Yesus, ... meski aku mengenalMu sering aku tak menghiraukan
tulusnya teguran dan sapaanMu
dan Yesus aku merana karenanya.

Sering Engkau tergopoh-gopoh datang menuntunku dalam tangis sesalMu
karena aku sudah berbuat dosa
aku begitu bodoh tergiur oleh kemolekan duniawi.

Dan aku pun bertanya-tanya ...
Yesus, maukah Bapa mengampuni aku?

Karena tak tahu terima kasihku pada Bapa seringlah Engkau terluka.
Tapi kini demi namaMu, Bapa dan Roh Kudus aku akan belajar
setia dan hidup suci dariMu.

Aku berharap dalam doaMu kepada Bapa,
namaku pun Kau sebut layaknya ibuku yang berdoa untukku.
Karena aku pun berharap imanku hidup untukMu.

Terima kasih sahabatku Yesus, Tuhan. (Ipung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^