Rabu, 09 Februari 2011

Seputar Paroki

UNDIAN KUPON PARTISIPASI BERHADIAH

Hari Minggu tanggal 9 Januari 2011 yang lalu, tepatnya pukul 10:00 pagi di Aula Gereja yang baru, telah dilakukan pengundian Kupon Partisipasi Berhadiah. Antusiasme umat yang hadir terbilang cukup mengesankan; ini tampak dari terisinya seluruh kursi yang disediakan oleh Panitia, hingga sebagian besar umat yang hadir rela berdiri untuk mendengarkan berita pengundian pemenang.
Sebagai informasi, Panitia Pembangunan Gedung Pelayanan Pastoral Paroki St. Fransiskus Assisi  Bogor (PPGPPSFAB), dalam rangka pencarian dana bagi pembangunan gedung pelayanan, sejak bulan Juni tahun 2010 telah mengedarkan Kupon Partisipasi Berhadiah sebanyak 22000 lembar, yang didistribusikan kepada umat Katolik, khususnya umat Katolik yang berada di Paroki St. Fransiskus Assisi Bogor,  untuk memberikan kesempatan  umat  dapat berpartisipasi  bagi pembangunan  gedung tersebut.  Adapun distribusi kupon melalui pengurus Wilayah-wilayah yang ada di Paroki St. Fransiskus Assisi Bogor maupun penjualan langsung kepada umat oleh Panitia PGPPSFAB.  
Pada tanggal 9 Januari 2011 (sesuai dengan jadwal yang tertera di Kupon) telah diadakan pengundian untuk penentuan pemenang, dengan hasil dana yang telah berhasil dihimpun sebesar Rp. 141.920.000,00 (Seratus Empat Puluh Juta Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah) atau ekuivalen dengan 14.920 Kupon. 
Panitia  PGPPSFAB mengucapkan terima kasih kepada umat yang telah berpartisipasi, semoga pembangunan gedung dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Para Ketua Wilayah, Ketua Lingkungan, Ketua Rukun , rekan-rekan Panitia, dan  seluruh pihak yang terlibat dalam pendistribusian yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah membantu dan bekerja keras  dalam pendistribusian Kupon Partisipasi Berhadiah, sehingga Panitia PGPPSFAB berhasil menghimpun dana secara optimal. Kami juga berterima kasih kepada Pastor Paroki RD Ignatius Heru Wihardono, Pastor Pembantu RD R. Eeng Gunawan, serta Pastor Pembantu RD Antonius Garbito Pamboaji yang telah mendukung kami Panitia PGPPSFAB, sehingga kami dapat berkarya dalam tugas yang telah dipercayakan. Proficiat! (Susunan Pemenang dapat dilihat pada Surat Penetapan Pemenang) Swara Wilbond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^