Rabu, 09 Februari 2011

Redaksi Menulis

Bukan suatu kebetulan apabila hari ini kita diberi karunia kesehatan. Juga bukan suatu kebetulan suatu saat kita tertimpa musibah. Manusia bisa merencanakan baik itu hal-hal yang menyenangkan, maupun hal-hal yang tidak menyenangkan. Tetapi dibalik itu semua Tuhan yang menentukan semuanya.
Satu saat apabila kita dilanda musibah entah itu sakit atau kita kehilangan sesuatu yang berharga biasanya kita baru rajin berdoa karena tidak ada tempat mengadu lagi kecuali kepada Tuhan. Tetapi manakala kita diberi kebahagiaan kita sering kali lupa diri untuk berterima kasih dan lupa berdoa.
Tuhan memberi kita kesempatan untuk berbuat sebaik-baiknya. Entah itu dalam suasana bersedih atau bergembira. Dalam suasana hati kita bersedih kita diberi kesempatan berpasrah dan dalam suasana hati kita bergembira kita diberi kesempatan untuk bersyukur.
Rencana Tuhan selalu ajaib, terkadang hal yang tak mungkin bagi manusia selalu mungkin bagi Tuhan. Sekarang tinggal bagaimana kita sebagai manusia mensikapi ini semua. Kita sebagai manusia hanya tinggal menunggu waktu yang terbaik untuk menjalani dan menanggapi setiap rencana-rencana Tuhan yang telah Tuhan berikan bagi kita. Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah-langkah kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^