Rabu, 09 Februari 2011

Seputar Paroki

NATAL GAYA BIA


Perhatian akan Bina Iman Anak cukup baik, walaupun timbul pada saat tertentu. Seperti natal BIA, umat cukup perhatian untuk membawa putera-puterinya dari yang masih bayi sampai diatas balita. Semua ingin bertemu dengan bayi Yesus yang ada di palungan. Banyaknya umat yang hadir cukup membuat perhatian bagi kakak pendamping yang cukup repot menjelaskan untuk para orang tua agar lebih tertib.
Acara yang menarik dimulai dengan tarian anak-anak TK Mardi Waluya membuka prosesi petugas liturgi. Dengan gaya yang lincah, girly, dan sangat menarik membuat para orang tuanya yang hadir juga ikut repot menjadi photografer profesional. Suasana yang cukup tenang dan suara anak-anak yang bergembira dan gaya Romo Heru yang humoris membuat anak-anak dapat mengikuti liturgi Ekaristi dengan sabar.
Acara yang berdurasi cukup panjang tidak membuat anak-anak lelah, berkat rohani diberika untuk anak-anak dan berkat jasmani sudah disiapkan oleh kakak pendamping. Anak-anak begitu gembira dengan goody bag yang menarik. Begitu sukacita ia mengambil bagiannya yang diberikan Yesus pada hari kelahirannya.
TQ Yesus kecil, TQ Romo, TQ kakak yang sudah membuat natalan begitu indah. (diar sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^