Sabtu, 08 Januari 2011

Redaksi Menulis

Tahun 2010 telah berlalu. Banyak kenangan yang kita tinggalkan di tahun 2010. Ada yang manis, ada juga yang pahit. Ada keberhasilan, namun tidak sedikit juga kegagalan, itu semua merupakan tanda dinamika kehidupan kita.
Kini kita memulai tahun baru 2011. Saatnya untuk mengarahkan hati dan pikiran kita ke depan. Menyongsong fajar dan hari baru yang menawarkan begitu banyak harapan dan tantangan. Kita bangun tekat untuk membangun hari esok di tahun baru dengan penuh semangat.
Kita mesti memiliki sikap baru dalam menjalankan tugas dan perutusan kita dengan sebaik mungkin. Dewasa ini keberhasilan bukan lagi ditentukan oleh persaingan, melainkan daya saing. Pada masa sekarang, setiap orang atau lembaga harus memiliki daya saing yang tinggi (competitivesess). Kita tidak perlu mengalahkan orang lain, apalagi merendahkan pihak lain, tetapi kita mempunyai kekuatan untuk dapat berbuat yang lebih baik secara terus menerus.
Sebagai orang yang menjalankan tugas dan perutusan, kita mesti menjalankannya dengan lebih baik di tempat kerja/lingkungan kita masing-masing. Kita tingkatkan daya saing kita, bukan untuk mengalahkan pihak lain atau menonjolkan diri, melainkan untuk menghadirkan kerajaan Allah lewat karya-karya kita.
Marilah kita mohon, agar Roh Kudus menuntun kita untuk tampil prima dengan kinerja yang baik, bukan demi penghargaan, melainkan demi berbuat yang baik. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^