Kamis, 01 Juli 2010

Seputar Paroki : KEP 7

Pada tanggal 23 Mei 2010 jam 05:30, orang-orang berdatangan dari berbagai penjuru menuju Gereja Santo Fransiskus, dan di halaman gereja telah parkir bis Indah Murni. Siapakah mereka dan hendak kemanakah?
Oh..... ternyata mereka adalah ALUMNI KEP ANGKATAN KE-7 tahun 2008, hendak ke Bandung ziarah ke Karmel, Lembang dan juga rekreasi untuk mempererat tali persaudaraan.
Sayangnya tidak semua yang mendaftar dapat pergi, dari sejumlah 31 orang hanya 27 orang yang berangkat (diantara peserta ada 2 orang bukan alumni KEP 7, mereka putra dan calon menantu salah satu alumni).
Sebelum berangkat terlebih dahulu di absen oleh ibu Suzanty dan doa bersama dipimpin oleh ibu Bertha, bis berangkat tepat jam 06:00. Pada awal perjalanan, para peserta mendaraskan doa rosario yang dipimpin oleh ibu Dewi. Dibuka dan ditutup dengan lagu yang diiringi gitar oleh pak August. Setelah itu kami sarapan pagi dengan bacang dan banyak makanan lain, ada roti, risol, pastel, bolu kukus, buras, bakwan, pokoknya kenyang deh. Kemudian bernyanyi bersama dan tentunya menyanyikan juga lagu kebangsaan KEP “Ku Utus Kau” dengan tempo De Marcia dan diawali dengan syair... Lihatlah ladang sudah menguning telah siap dituai.............
Tiba di karmel jam 09:00, disana Jalan Salib dan doa di Goa Maria serta makam Yesus. Juga potret bersama, namun sayang tidak semua ikut serta, karena ada yang menghilang, entah kemana.
Jam 11:30 berangkat lagi menuju tahu Lembang di jalan Setia Budi sambil makan siang di bis dengan nasi dus buatan pak Meta.
Selanjutnya jam 12:30 menuju Ciwok, namun tidak jadi mampir, karena minat peserta kurang dan biaya parkir bis lima puluh ribu rupiah. Langsung menuju Kaliki, bis parkir disana, para peserta belanja ke Kartika Sari dan Sosis sampai dengan jam 14:30. Selain belanja makanan, ada juga jajan soto mi di gang menuju Kartika Sari sambil minum es jeruk. Jajan tidak keluar uang karena ada yang mentraktir, terima kasih ya.
Setelah itu berangkat pulang menuju Bogor melalui Cipularang, dan sebelumnya mampir dulu di Prima Rasa. Sampai di Bogor jam 18:40.
Seneng deh, seru dan kompak.
Untuk ibu Yani, ibu Lianita dan ibu Dewi, terima kasih atas bantuannya, sehingga penulis dapat menyajikan dengan kelengkapan waktu dan juga disertai foto-foto. (MST, KEP 7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^