Selasa, 02 Agustus 2011

Yang Ringan-Ringan

Syahadat Pribadi

Allah menciptakan saya. Saya bukan kebetulan, bukan terjadi begitu saja. Saya ada dalam rencana Tuhan... dan Ia tidak menjadikan saya sebagai barang rongsokan, sungguh...
Saya telah dilahirkan untuk menjadi manusia yang berhasil. Saya seorang pribadi yang khusus, unik, khas, satu sosok pribadi tertentu. Dan saya mencintai diri saya. Ini dasariah sehingga saya dapat mencintai Anda juga.
Saya mempunyai bakat-bakat, kemampuan-kemampuan. Ya, ada keagungan dalam diri saya. Dan jikalau saya memanfaatkan keistimewaan-keistimewaan itu, maka saya akan menulis nama saya dalam detik-detik waktu dengan segala perbuatan saya.
Ya, saya harus bekerja lebih giat, lebih lama, dengan kemauan yang lebih keras jika mau menjadi seseorang yang unggul. Dan saya akan menanggung risikonya, karena bakat-bakat menuntut kepedulian dan pengasahan setiap hari.
Saya dilahirkan dalam rupa dan citra Allah. Dan saya akan berjuang untuk melakukan kehendak Allah. (diar sanjaya – at-1500)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^