Selasa, 01 Juni 2010

You Deny Me 3x


Para animator aktif Paroki St Fransiskus Asisi, Sukasari mendapat kaos hasil kerja sama PSE yang diketuai oleh Bapak JMV Diar Sanjaya dan sie kerasulan Kitab Suci Paroki beserta para donatur yang mau berbagi kasih , sehingga para animator punya “seragam” kaos yang bertuliskan : You deny Me 3x, bergambar ayam berkokok, hasil rancangan Galih, salah seorang dari OMK wilayah St. Maria Fatima, Bondongan.
Tulisan dan gambar yang mengingatkan kita pada Rasul Petrus, yang menyangkal Yesus sampai 3x, mendapat sambutan dari beberapa teman sesama animator dengan komentar “nyindir nih ye…?” Semoga “sindiran” itu selalu membawa berkat bagi para animator untuk lebih tulus dan aktif mewartakan Yesus dalam kehidupan sehari–hari sehingga lebih banyak lagi orang yang ingin mengenal dan lebih dekat lagi dengan Allah.
Terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak. Terima kasih pada para donatur. ( siapa menyusul?) Semoga animator kita semakin bersemangat dan semakin berkualitas. Tuhan memberkati. (eestee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda. ^^